Mau income tambahan? atau jadi income utama?


Di era sulit mendapatkan pekerjaan saat ini Gojek ternyata menjadi salah satu alternatif solusi untuk dijadikan sumber pendapatan bagi sebagian orang. Sebagaian orang? atau banyak orang? :)

pernahkah terbayangkan bila anda akan didatangi Gojek dengan pengendara yang mungkin cukup terkenal di Indonesia ini. Bila anda tidak percaya berikut adalah contohnya - mantan pemain sepakbola nasoanl yang menjadi driver gojek -



atau lihatlah antrian para sarjana yang ingin melamar menjadi pengemudi gojek, salah satu photo yang saya dapat dalam akun sosmed saya. berikut gambar liputannya-




tidak kalah ketinggalan, pengemudi gojek yang sedang mengikuti program Doktoral atau S3. Mungkin beliau sedang melakukan survey langsung atau memang kebutuhan yang memaksanya untuk menjadi pengemudi gojek.




yang ini entah benar atau tidak karena ada pengemudi gojek cantik yang sempat menghebohkan sosmed di jakarta raya. Saya lihat di web liputan6.com tidak bisa dikonfirmasi apakah gadis cantik ini memang pengemudi gojek. Yang pasti meme nya sudah banyak di internet. seprti berikut: 




nah yang terakhir adalah sekedar intermezzo saja koq :)

tapi apakah menjadi pengemudi gojek adalah solusi karena pekerjaan yang sulit? berikut beberapa komentar pengguna yang di unggah di ranah internet. Anda bisa jawab sendiri melihat komentar mereka.


 


di akhir tulisan ini saya kembalikan ke para pembaca bagaimana menjawab pertanyaan yang saya jadikan judul artikel ini.



0 komentar:

Post a Comment