Bag.IV - Semoga ini murni kreatifitas

Saat masih terjadi atau pun hingga mendapat kabar resmi bahwa teroris seluruhnya sudah dilumpuhkan dan KAPOLDA menyatakan bahwa kondisi saat itu sudah aman, tetap saja social media dan grup maya saya sangat aktif melakukan update seputaran bom semanggi dengan segala bentuk dan caranya.

Salah satunya yang banyak saya terima and saat browsing banya meme yang bertebaran di internet adalah meme yang menurut saya cukup "konyol" dan menggelitik , berikut adalah beberapa diantaranya yang tidak terlalu kasar menurut pengamatan saya -

kita perlu mengontak para jagoan Holywood seperti tim yang dipimpin oleh Sylvester stallone - the Expandables dan juga tidak ketinggalan jagoan Ratu Elizabeth dari Inggris, I am Bond... James Bond



Laporan kegagalan dan hal nyang cukup nyeleneh berkaitan dengan tanggapan beragam di sosial media tentang aksi pengeboman di Sarinah yang dilakukan oleh kelompok teroris ini. Beberapa sudah mengkaitkan teroris ini dengan kelompok ISIS di Suriah




dan yang tidak kalah adalah polisi ganteng yang telah merebut hati banyak netizen wanita, sampai ada yang browsing semua social media sang polisi ganteng ini loh. Saya dengar kabar terakhir salah sasaran sosial media yang diliput itu bukan miliknya (tapi saya ndak ngikutin lagi tuch - gue pan ndak suka ama cowo dari dulu, cowo mah pembohong iiih.... kok ngelantur ya :)



Namun meme yang paling menggugah dan memiliki energi positif yang besar bagi mereka yang melihat dan membacanya, minimal buat saya pribadi adalah meme berikut ini -



Nah, bagaimana dengan anda?

berlanjut ke bagian V


0 komentar:

Post a Comment